Selama ini, kebanyakan orang masih enggan menyumbangkan dana untuk orang-orang yang membutuhkan, terutama kaum disabilitas, karena takut disalahgunakan. Tapi Diffago menjamin dana yang terkumpul akan sesuai dengan tujuan proyek sosial. Selain itu, laporan penggunaan dana juga dicantumkan pada website resmi dan disebarkan ke semua orang yang menyumbang.

Diffago diharapkan dapat menjadi problem solver bagi masalah yang dialami penderita disabilitas, terutama dalam bidang mobilitas, pendidikan, dan kesempatan untuk bekerja. Mengusung misi mulia untuk memberantas diskriminasi di tanah air, tidak heran jika startup yang didirikan Suri ini sukses menembus kompetisi early stage startup terbaik, The NextDev 2018 yang baru saja digelar di Denpasar, Bali.

Setelah digelar di Surabaya dan Semarang, Pulau Dewata terpilih sebagai lokasi ketiga kompetisi early stage startup terbesar di Indonesia. Menyisihkan startup potensial lainnya, Diffago berhasil mengantongi tiket menuju Jakarta untuk beradu ide dan konsep yang tidak hanya menarik, tapi juga membawa social impact bagi lingkungan sekitar.

Kamu pun bisa jadi bagian dari pergerakan ini dengan submit ide startup dalam gelaran pitching berikutnya. Next, jangan lewatkan kesempatanmu untuk bertemu para dewan juri di Batam (Juli), Samarinda (Agustus), Yogyakarta (September), dan Jakarta di bulan Oktober yang menjadi kota pamungkas The NextDev 2018. Tunggu apalagi?

Login Register Purchase Mobility Aids Close
Login Register Purchase Mobility Aids Close